Promo

Jumat, 02 September 2011

Kekuatan Basmallah


Suatu ketika abu Hurairah ra., salah seorang sahabat Rasul, bertemu dengan setan penggoda orang mukmin dan setan penggoda orang kafir. Setan penggoda orang kafir itu gemuk, segar, rapi, dan memakai baju yang bagus. Sementara setan penggoda orang mukmin itu kurus, kusut, dan telanjang.
Setan gemuk bertanya pada setan kurus, “Kenapa keadaanmu menyedihkan. Kamu kurus, kusut, dan tidak memakai pakaian ?”.
Setan kurus menjawab, “Aku bertugas menggoda orang mukmin yang selalu berdzikir dan membaca basmallah menyebut nama Allah. Ketika hendak makan dan minum ia membaca basmallah menyebut nama Allah, maka aku tetap lapar dan haus. Ketika memakai minyak wangi, ia menyebut nama Allah, maka aku tetap kusut. Dan ketika memakai baju pun ia menyebut nama Allah sehingga aku tetap telanjang.”
Setan gemuk menimpali, “Kalau begitu aku beruntung. Aku bersama orang kafir yang tidak pernah menyebut nama Allah. Pada waktu hendak makan, ia tidak pernah menyebut nama Allah sehingga aku bisa makan bersamanya sampai puas. Ketika minum, dia juga tidak menyebut nama Allah sehingga aku bisa ikut minum. Ketika memakai minyak wangi ia tidak menyebut nama Allah, sehingga aku juga ikut memakai minyak wangi. Dan ketika memakai pakaian ia juga tidak menyebut nama Allah sehingga aku pun ikut memakai pakaiannya.”
Apa hikmahnya ?
Mulailah segala aktifitas Anda dengan membaca “Bismillahirrahmanirrahim“. Semoga Allah menjadikan langkah kita menjadi mudah dan hasilnya akan penuh berkah. Serta terhindar dari gangguan setan yang melemahkan, menyesatkan, dan menjadikan semua usaha sia-sia.
Salam sukses !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar